Sarapan Bikin Cantik dan Seksi ala Dika Bakery

DSC_0039JO, Solo – Dika Bakery and Cake pihak membagikan seratus snack kepada petugas kesehatan dan pasien. Termasuk membagikan seratus snack kepada petugas terminal dan penumpang, serta seratus snack di salah satu instansi pemerintah dan BUMN. Yang merupakan salah satu evennya dari beragam event dalam rangka hari ulang tahun (Ultah)nya ke-16.

Penyelenggaraan kegiatan dipusatkan di atrium Solo Grand Mall (SGM), Kamis (12/12/2013). Selain menggelar talkshow kesehatan bertajuk ‘Sarapan itu Bikin Cantik dan Seksi’, juga menyelenggarakan beragam lomba. Mulai lomba menghias cup cake, lomba mewarnai hingga lomba dance.

Pemilik Dika Bakery and Cake, Lingling, menambahkan memasuki usianya yang ke-16 tahun, pihaknya  bakal menggelar konvoi dan pesta hiburan rakyat. “Selain menampilkan band, pihak manajemen juga membagikan 2000 snack kepada masyarakat, apresiasi atas kepercayaan konsumen.” jelasnya.

Sebagai puncaknya roadshownya perayaan ulang tahun Dika Bakery and Cake yakni dengan merayakan hari ulang tahun bersama karyawan, industri bakery ini sendiri didirikan pada Desember 1997 lalu. Dengan tetap mempertahankan dan mengembangkan lini bisnis yang telah dicapainya, yakni Lingga Bakery, Dika Roti dan Kue, Dika Cafe and Cake Shop serta Dika Snack and Biscuit. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.