Lorin Solo Hotel Gelar Khitanan Massal

Lorin Khitan Bersama
Lorin Khitan Bersama

JO, Solo – Aneka kegiatan sosial digelar Lorin Solo Hotel dalam rangka memeringati ulang tahun (Ultah) properti yang ke 17 tahun pada 21 Desember 2013. Hotel bintang lima tersebut menyelenggarakan khitanan massal bagi keluarga karyawan dan masyarakat sekitar yang kurang mampu serta donor darah dan tasyakuran yang diikuti seluruh karyawan dan jajaran direksi.

Public Relations ManagerLorin Solo, Kartika Oktavia Pravitasari, bahwa gelaran khitanan bersama  selain sebagai salah satu agenda rutin corporate social responsibility (CSR) yang ditujukan untuk keluarga karyawan dan masyarakat sekitar.

Meski demikian, ada peserta khitan dari luar Solo, yang memang peserta terbuka bagi masyarakat umum yang ingin mengikutsertakan anaknya dalam program. “Acara khitan massal ini sebelumnya kita publikasikan di media massa, sehingga pesrtanya hingga Solo Raya, peserta khitan mendapat bingkisan selain peci, sarung, baju koko juga uang saku,” papar Vita.

Bertempat di Puri Rukmi Lorin Solo Hotel, kegiatan sosial yang dihelat pada Sabtu (21/12/2013) itu dimulai jam 07.00 WIB. Diikuti setidaknya 50 an anak, sebelumnya peserta diajak berkeliling Kota Solo dengan menumpang Bus Werkudara. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *