Lorin Solo Hotel, Sajikan Sensasi Akhir Tahun

anak di hibur musik humor urat saraf usai di khitan
anak di hibur musik humor urat saraf usai di khitan

JO, Solo – Lorin Solo Hotel siap memanjakan pengunjung dengan menyajikan berbagai sensasi di akhir 2013 ini. Tak hanya menggeber paket istimewa, manajemen hotel berbintang lima ini juga siap menghadirkan grup musik ibukota.

Khusus menyambut perayaan Natal, dikatakan Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, pihak hotel telah menyiapkan paket White Christmas Dinner. Paket ini menyajikan menu khas Natal.

Dalam kesempatan itu, pengunjung tak hanya bisa menikmati hidangan ala Eropa, namun dapat pula berfoto bersama Sinterklas dan menikmati sajian tembang akustik Christmas. “Jamuan makan malam dengan menu khas Natal digelar pada 25 Desember 2013 di Sasono Bujono Restaurant,” katanya.

Sementara di akhir tahun, Lorin Solo Hotel menghadirkan paket menginap New Year Package. Adapun untuk menyemarakkan tahun baru, pihak hotel akan menghadirkan grup musik terkenal asal Bandung, D’ Cinnamons.

Grup yang sukses mengeluarkan beberapa hits legendaris seperti Loving You, Selamanya Cinta serta Galih dan Ratna ini, menurut Kartika Oktavia Pravitasari nantinya akan menghibur pengunjung dengan suasana romantis tanpa meninggalkan keceriaan malam pergantian tahun.

Selain menghadirkan band papan atas, dalam perayaan malam Tahun Baru, Lorin Solo Hotel juga bakal menyajikan 15 menu khas Eropa. Acara juga dimeriahkan dengan beberapa hiburan pendukung seperti magician show serta fashion show. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.