Piguno Garap Pasar Domestik

Purnomo Djati owner Piguno Furniture
Purnomo Djati owner Piguno Furniture

JO, Solo – Kehadiran Piguno Furniture di Soloraya kian menyemarakkan industri mebel domestik. Meski terhitung sebagai pendatang baru, namun anak usaha PT Wirasindo Santakarya (Wisanka) ini sudah bersiap mengepakkan sayap bisnisnya lebih lebar.

Sebagaimana yang dilakukan baru-baru ini, Piguno Furniture membuka outlet pemasaran di kawasan Cemani, Sukoharjo. Outlet anyar yang merupakan prototipe showroom mebel tersebut melengkapi furniture factory outlet yang ada di Ceper, Klaten.

Dalam operasionalnya, dikatakan Pimpinan Piguno Furniture, J Purnomo Djati, perusahaan mengelola hampir seluruh jenis mebel. Mulai dari bahan baku kayu, logam, rotan hingga rotan sintetis. Tak hanya itu, Piguno Furniture juga memenuhi permintaan handicraft, khususnya untuk produk lighting.

“Piguno dibentuk satu tahun lalu dan saat ini baru ada dua outlet. Piguno punya keunggulan komparatif dan kami mengambil segmen pasar di kelas middle high,” ungkapnya, Selasa (17/12/2013).

Sebagai upaya menjangkau pasar lebih luas, Piguno Furniture saat ini tengah membidik Jawa Tengah sebagai basis pemasaran. Rencananya, pada 2014 mendatang perusahaan tiap bulan akan membuka satu outlet pemasaran di provinsi tersebut. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *