Share Tea Buka di The Park Mall

frenchaisi share tea Solo, Deni Kusnadi
frenchaisi share tea Solo, Deni Kusnadi

JO, Solo – Tingginya lifestyle masyarakat di wilayah Solo Raya, berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakatnya, termasuk cara berbeda dalam menikmati minuman teh, adalah Share Tea hanya menggunakan teh dan bahan-bahan lain yang alami, dan berkualitas tinggi, merupakan franchise minuman berbahan dasar teh terbaik yang berasal dari Taipe, Taiwan.

Share Tea hadir di The Park Mall lantai F menawarkan banyak varian teh dan topping yang semakin memperkaya pengalaman menikmati teh. Menyapa masyarakat wilayah ini dengan konsep yang mengutamakan kenyamanan.

“Share Tea The Park Mall adalah yang pertama di Jawa Tengah, dengan menampilkan 52 item miuman, 25 diantaranya merupakan produk unggulan, dengan kualitas produk terjamin,” terang Deni Kusnadi salah satu frenchaisi Share Tea, di mal setempat. Jumat (20/12/2013).

Produk Share Tea terbuat dari bahan terbaik yang 100% segar, alami dan sehat, di Indonesia  dikelola oleh PT Prime Restaurant Indonesia sebagai pemegang resmi waralaba. Share Tea Indonesia berkomitmen untuk memperluas lebih dari 500 outlet seperti semangat warna logo Share Tea, yaitu tiga warna utama logo hitam, putih dan merah. Putih berarti Harmony dan kesempurnaan, hitam berarti ambisi dan ketenangan kami, merah berarti energi dan semangat. Komitmen juga ditunjukkan dalam tata letak outlet dan konsep desain.

Outlet yang bermula dari sebuah outlet kecil yang menawarkan classic pearl milk tea,   yakni Share Tea,  dan hingga saat ini telah berkembang lebih dari 180 toko di seluruh dunia. Share Tea telah diberkembang hingga ke China, Hong Kong, Macau, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, Australia, Amerika Serikat, Dubai UEA, dan terus berkembang pesat karena “Share the world, Share Happiness!” Merupakan franchise bubble tea terbaik dari Taipei, Taiwan sejak tahun 1992. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.