Special Hari Ibu di Favehotel Solo Baru

Staff favehotel saat di CFD
Staff favehotel saat di CFD

JO, Solo – Hari Ibu, 22 Desember merupakan peringatan atau perayaan terhadap peran ibu yang sangat luar biasa di lingkungan keluarga dan di lingkungan masyarakat.

favehotel Solo Baru menjadika momen tersebut untuk menggelar beragam  promo dan kegiatan yang berbeda dari biasanya. Dimulai dari special room rate, diskon F&B, ladies floor dan acara bagi kue juga bunga untuk semua wanita.

“Harga kamar special akan diberikan kepada para wanita yang melakukan check in di favehotel Solo Baru pada 22 Desember 2013. Dengan harga kamar Rp 222.222,- / net termasuk dengan makan pagi, sudah dapat menginap,” terang Christina Pristisa Citra Puspita, Public Relation Officer  hotel setempat. Jumat (20/12/2013)

Selain itu, favehotel Solo Baru juga  mengkhususkan kamar  yang ada di satu lantai sebagai lantai khusus bagi para wanita ( ladies floor ) yang hanya ada pada 22 Desember 2013.

Selain itu, favehotel Solo Baru juga akan memberikan diskon special bagi para wanita yang akan makan atau sekedar minum kopi di Lime Resto favehotel Solo Baru sebesar 22% bagi yang stay di favehotel Solo Baru, tidak ketinggalan juga bagi – bagi voucher Rp 100.000,- dengan minimal pemakaian Rp 222.222,- bagi para wanita yang tidak stay di favehotel Solo Baru dimulai dari 22 Desember 2013 sampai dengan 22 Febuari 2014.

Para staff juga akan memanfaatkan moment promosi di CFD yang bertepatan dengan hari ibu, untuk membagikan bunga kepada para wanita yang ada di sana.

Hari ibu merupakan hari yang special dan wajib untuk kita rayakan, walau hanya dengan cara simbolis saja, itu sudah merupakan penghargaan bagi ibu yang telah melahirkan kita. Walaupun pada kenyataannya seharusnya hari ibu dirayakan setiap hari, tp paling tidak di 22 Desember ini ada hal khusus atau kado khusus bagi ibu kita, papar Sasa Public Relation favehotel Solo Baru. – tyo

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *