Novotel-Ibis Berbagi Kasih Natal

christmas 1(1)JO, Solo – Jajaran manajemen Novotel dan Ibis Solo menggelar kegiatan bertajuk ‘Christmas Night Celebration’ dalam rangka menyambut Natal 2013, baru-baru ini. Acara berbagi kasih itu turut diikuti sekira 30 anak dari Yayasan Karuna Putera.

Acara yang dihelat karyawan Novotel dan Ibis Solo inipun dikemas dalam nuansa khidmat. Di sela-sela acara, tokoh Santa Clause muncul dan membagikan beberapa hadiah kepada anak-anak Yayasan Karuna Putera. Mulai dari berbagai jenis permen hingga peralatan tulis untuk sekolah.

Dalam kesempatan itu, dikatakan MICE & PR Executive Novotel & Ibis Solo, Ruli Sawitri, pihak manajemen juga melibatkan tamu-tamu hotel untuk turut bergabung merayakan malam Natal.

“Salah satu tamu Novotel bahkan merasa tersentuh dengan kegiatan ini, sehingga ikut memberikan bantuan kepada anak-anak yayasan untuk keperluan sekolah mereka,” ujar dia.

Novotel dan Ibis Solo di bawah naungan A Tree For A Child (ATFAC) memang memiliki komitmen untuk membantu anak-anak menjadi pribadi yang penuh tanggung jawab dalam menggapai cita-cita dan masa depan.

Christmas Night Celebration juga disemarakkan dengan paduan suara dari Gereja Kristen Jawa Manahan. Termasuk dari perwakilan staf Novotel dan Ibis Solo yang turut menyumbangkan beberapa buah lagu. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.