Waspada Gerakan Neo Komunisme

DSC_0098JO, Sukoharjo – Ketua Lembaga Mitra Masya, Yoyok Eko Suranto menyatakan, Seminar Kebangsaan dengan tema  “Mewaspadai Gerakan Neo- Komunisme di Indonesia” bertempat di Paradiso Resto, Solo Baru, Sukoharjo. Senin (23/12/2013), digelar sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat lebih waspada.

“Seminar dan diskusi ini juga diharapkan dapat membedah persoalan tersebut dan dapat dirumuskan solusi yang tepat, untuk dijadikan sebagai senjata dalam rangka melawan gerakan neo-komunisme yang entah belum diketahui dalam bentuk apa, sehingga sejarah kelam di masa lampau yang sempat menghiasi negeri ini tidak perlu terulang dan terjadi lagi.”ungkap Yoyok Eko.

Masalah-masalah seperti ini jangan dipandang remeh karena ideologi ini yang akan menentukan bangsa ini kedepannya. Perkembangan dunia Information Technology (IT) yang banyak digandrungi oleh masyarakat seperti Blackbary Masangger Group, Youtube, Twitter dan Facebook membuat berbagai individu ataupun kelompok yang berafiliasi dengan organisasi yang berideologi tertentu bahkan yang bertentangan dengan ideologi negara semakin mudah menyebar. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.