Family Day Alfamart Dimeriahkan Jalan Sehat

Bertepatan Hari Ibu Nasional

alfamart jalan sehat
alfamart jalan sehat

JO, Klaten – Bertepatan dengan hari Ibu Nasional yang jatuh tanggal 22 Desember, Alfamart cabang Klaten mengadakan kegiatan jalan sehat di Alun-alun Klaten Minggu pagi. Kegiatan yang dikemas melalui acara “Family Day” tersebut bakal menyedot perhatian ribuan masyarakat. Tidak ketinggalan sejumlah pejabat dari pemerintah Kabupaten Klaten, TNI dan Polri juga turut memeriahkannya.

Acara rutin family day yang dilakukan Alfamart cabang Klaten ini menjadi sebuah rangkaian kegiatan menjelang akhir tahun 2013. Bahkan untuk memeriahkan kegiatan tersebut, panitia telah menyediakan berbagai acara dan hadiah menarik bagi pemenang. Hadian itu seperti sepeda motor, sepeda gunung, DVD Player, Magic Comp, Blender dan lainnya. Jalan sehat yang mengelilingi rute dalam kota Klaten dimulai pukul 07.00 wib hingga selesai. Acara yang dihelat di alun-alun Klaten itu juga akan dimeriahkan lomba mewarnai bagi anak-anak dan lomba memasak bagi kaum ibu-ibu, wisata kuliner, kesenian daerah seperti Jatilan dan Reok.

Bersama keluarga dan teman, acara olah raga santai ini turut mendukung pemerintah Klaten melalui program menyehatkan masyarakat. Dukungan Alfamart melalui acara family day tersebut, mendapat respon positif dari masyarakat. Seperti disampaikan Suciawati Warga Klaten yang turut datang bersama keluarga untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Branch Manager Klaten, Andon Swasono Putro yang didampingi Deputy Branch Manager, Anang Sani Setiawan, acara serupa ini sudah kedua kalinya dilakukan rutin di tempat yang sama yakni tahun kemarin dan sekarang. “Kegiatan ini sudah menjadi bagian rutin Alfamart cabang Klaten menjelang akhir tahun,” katanya. Tambahnya, selain kegiatan ini bisa menyehatkan warga, tentunya bisa memberikan hiburan bagi masyarakat kabupaten Klaten dan mendekatkan Alfamart dengan pelanggannya.

Kegiatan olah raga tersebut, merupakan salah satu bagian program CSR Alfamart yakni Alfamart Sport. Sebagai perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, Alfamart secara rutin melakukan berbagai kegiatan yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah melalui program CSR, Alfamart Care, Alfamart Smart, Alfamart Clean And Green, SMEs, Alfamart Vaganza dan Alfamart Sport. Bahkan Senin besok (23/12/2013) Alfamart kembali mempersembahkan Jembatan Masa Depan untuk masyarakat di desa Wadas, Kecamatan Kajoran, Magelang, Jawa Tengah.
Jembatan yang dibangun Alfamart untuk masyarakat itu merupakan jembatan keempat persembahan Alfamart untuk masyarakat. Diharapkan melalui berbagai kegiatan sosial dan program CSR, Alfamart bisa memberikan manfaat secara luas bagi masyarakat. –tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *