Ilusi di Solo Center Point

JO , Solo – Sudah anda kunjungi dan saksikan? Jangan lewatkan Solo The Spirit of Illusion di IT Mall Solo Center Point mulai tanggal 20 Desember 2013 – 5 Januari 2014. Dengan menampilkan sejumlah ilusi diantaranya :

Dinding Ilusi
Dinding Ilusi

1.Dinding Aksi
Pernahkah Anda memanjat dinding tanpa rasa takut akan ketinggian? Tanpa alat pengaman dan tanpa resiko jatuh? Disinilah medianya! Dinding Aksi akan membawa Anda dalam ilusi optik dengan memanipulasi pandangan akan ketinggian. Seolah kita memanjat dengan tangkas sebuah dinding gedung bertingkat. Mari beraksi layaknya manusia laba-laba dalam film superhero!

2.Lantai 3 Dimensi
Saat berjarak tampak bangunan menjulang dan orang-orang. Saat didekati maka Anda tidak perlu ragu untuk melintasinya, karena media ini adalah Lantai 3 Dimensi. Sama halnya dengan Dinding Aksi, ilusi optik menjadi kekuatan yang menampilkan kenampakan tetapi bukan yang sebenarnya. Jadi jangan ragu untuk mendekat!

Omah Liliput dan Raksasa
Omah Liliput dan Raksasa

3.Omah Liliput & Raksasa
Menyadari diri sangat kecil, dan sebaliknya menyadari diri sangat besar. Seolah tubuh mengecil dan membesar kemudian. Begitu membingungkan, tetapi inilah efek yang dihasilkan oleh Omah Liliput dan Raksasa. Sebuah ilusi visual dihasilkan dari ruang yang terdistorsi. Jika dua orang masuk dalam media ini bersamaan, maka yang dhasilkan satu Liliput dan satu Raksasa siap beraksi!

Omah Angkasa
Omah Angkasa

4.Omah Angkasa
Setelah seolah merasakan perubahan ukuran tubuh, maka kita akan menuju angkasa. Kita tidak terbang untuk menuju kesana, cukup beberapa langkan memasuki lorong seketika kita seolah hilang keseimbangan. Lorong itu penuh dengan pancaran bintang-bintang angkasa, membuat kita ingin melayang didalamnya.

Omah Gila
Omah Gila

5.Omah Gila
Apakah kita sedang gila? Merasa hilang keseimbangan dan kacau orientasi gerak. Inilah ilusi yang dihasilkan saat memasuki Omah Gila. Konsep logika dan konsep visual seolah bertabrakan dalam pikiran kita. Ilusi ini tidak melukai, hanya ingin menggelitik imajinasi. Tenang saja, kita tidak sedang gila!

6.Kostum Ilusi
Ini kostum, tetapi ilusi. Memakai kostum menampilkan hal yang tidak nyata pada diri. Tentunya akan menarik untuk berfoto-foto bersama!

Omah Hantu
Omah Hantu

7.Omah Hantu – Wayah SandhingKala
Sudah cukup marak wahana rumah hantu di kota Yogyakarta, tetapi yang berbeda kali ini adalah diangkatnya tema kepercayaan masyarakat lokal dalam konsep Omah Hantu. Wayah SandhingKala merupakan saat-saat matahari mulai terbenam, yakni di antara waktu sore dan malam hari. Masyarakat (Jawa) percaya pada Wayah Sandingkala, bahwa hantu-hantu sedang keluar dari sarangnya, sehingga tidak baik untuk berpergian keluar rumah.

“Omah Hantu Wayah SandhingKala tidak sekadar mengagetkan, tetapi juga mengajak kita untuk mendapatkan pengalaman supranatural nyata. Kami menyajikan experience the real supanatural yang diperhitungkan setiap detilnya,” terang Lazuardhi Manajer Produksi Omah Ilusi.

Apakah Anda siap? Segera kunjungi Solo The Spirit of Illusion yang digelar pada 20 Desember 2013 – 5 Januari 2014   dimulai  dari pukul 10.00-22.00 wib di IT Mall Solo Cente Point, dengan HTM  Rp.30.000/orang.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.