Malioboro City Bidik Investor Solo

Stan Malioboro Mal di REI Expo Sopar Mal
Stan Malioboro Mal di REI Expo Sopar Mal

JO, Solo – PT Inti Hosmed Development, pengembang Malioboro City (MC), yakni properti apartemen dengan konsep Superblock di kota Yogyakarta, mengikuti REI Expo yang diselenggarakan di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, 24 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014.

Konsep Superblock diusung dengan pendekatan green building yang mampu menggabungkan antara hotel, perkantoran, ruko, MC hall, apartemen, mall dan biskop serta berbagai fasilitas bergensi lainnya dalam satu kawasan terpadu.

Promotion Manager Malioboro City, Elizabeth Ingga Dewi menjelaskan, apartemen dengan lokasi paling strategis dan dijual mulai dari Rp 300 jutaan itu dibangun di lahan seluas 3,2 hektare. Hingga menjadikan MC sebagai kawasan mix use komplek pertama dan terluas di Yogyakarta. Kawasan ini juga dilengkapi mall J’Tos (Jogja Town Square).

“Nantinya, jika ingin pergi ke mall, penghuni apartemen pun tidak perlu repot-repot keluar dari kawasan Malioboro City, karena sudah ada J’Tos,” jelas Elza saat ditemui, Selasa (24/12/2013).

Fasilitas lain, MC juga berdekatan dengan kampus-kampus ternama, supermarket, 5 menit dari bandara, tempat bermain, kolam renang, fitnes centre, layanan keamanan 24 jam dengan CCTV dan tentunya bernilai investasi yang tinggi.

Sedangkan untuk apartemennya, MC terdiri dari 5 tipe yakni studio, 2 BR, 2 BRC, 3 BR dan 3 BRC. Menurutnya, semua unit dijual dengan harga yang berbeda tergantung dari tipe dan posisi ruangan menghadap kemana.

“Jika ruangan menghadap utara, penghuni akan menikmati keindahan panorama Gunung Merapi yang eksotis, di bagian timur akan dimanjakan dengan pemandangan sungai khas pedesaan Yogya. Sedang di sebelah selatan penghuni dapat menikmati J’Tos, dan terakhir unit ditengah apartemen akan dimanjakan oleh pemandangan garden pool yang tertata rapi dan nyaman,” pungkas Elza.

Dijelaskan, apartemen dengan 11 lantai ke atas dan 2 lantai ke bawah untuk basement itu pemesannya kini sudah hampir 70 persen. Sedangkan pembangunannya juga hampir disemua kawasan sudah dilakuka, pembangunannya akan selesai pada tahun 2015 mendatang. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *