Devil-Angel Favehotel di CFD

Promo Pesta TahunBaru di Favehotel Solo Baru
mtf_igxJZ_1616JO, Solo – Kegiatan mingguan favehotel Solo Baru kembali diadakan  di CFD. Seperti kegiatan sebelumnya, seperti promosi dan pembagian  flyer kembali dilakukan. Tidak lupa juga dengan membawa gerobak khasnya untuk berjualan makanan dan minuman. Tapi, kali ini ada yang berbeda dari promosi sebelumnya. Karena kali ini para karyawan favehotel Solo Baru menggunakan kostum dengan bertemakan devil dan angel di spesial hari ibu ini.

Dengan memakai sayap malaikat dan juga bando bertanduk setan, para karyawan membagikan  flyer dan melakukan promosi tentang favehotel Solo Baru.Tapi, mengapa kostum devil dan angel yang digunakan? Karena tema dari event acara tahun baru di favehotel Solo Baru adalah “Forbidden Party – When Devisl Meet Angels”. Jadi kegiatan promosi dan flyering ini juga bertujuan untuk mempromosikan event tahun baru di favehotel Solo Baru.

“Kita sengaja berkostum menggunakan devil dan angel karena ingin menarikperhatian para pengunjung CFD.Mungkin mereka akan penasaran melihat kostum yang kita gunakan dan kemudian bertanya-tanya, ada apa sih ini? Nah, dengan cara itulah kami menawarkan pada mereka bahwa akan ada event new year menarik di favehotel Solo Baru”, papar Sasa Public Relation favehotel Solo Baru.

Sistho A. Sreshto, Hotel manager favehotel Solo baru menambahkan, di event sebelumnya, juga pada saat tahunbaru, kami belum melakukan ajang promosi di jalan-jalan dengan menggunakan kostum-kostum seperti ini, sebelumnya kami hanya sebatas flyering atau menyebarkan brosur seperti biasa, namun tahun ini kami ingin tampil lebih berbeda, kami ingin lebih memperkenalkan, menggambarkan dan benar-benar menghadirkan suasana pesta tahun baru yang kami selenggarakan.

Tahun ini favehotel Solo Baru juga menyiapkan beberapa doorprize yang lebih banyak darisebelumnya, supaya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu dan diharapkan semua  yang datang di event ini akan pulang dengan membawa doorprize yang akan dibagikan. Hanya dengan merogoh kocek Rp 90.000 / pax, para tamu sudah akan mendapatkan dinner, hiburan dan berkesempatan membawa pulang doorprize berupa puluhan voucher menginap di hotel-hotel berbintang ,voucher belanja, dan juga merchandise menarik. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *