Forbidden Party – When Devils Meet Angels di Favehotel

mtf_igxJZ_1616JO, Solo – Setelah sukses merayakan event Natal dengan children choir pada Selasa, 24 Desember 2013 yang lalu, kini favehotel Solo Baru kembali mengadakan event tahun baru dengan tema yang berbeda yang lebih seru. Berkonsep dinner dan mengambil tema Forbidden Party – When Devils Meet Angels ,favehotel Solo Baru kembali memberikan nuansa baru bagi para masyarakat, khususnya para tamu favehotel Solo Baru.

Meskipun acara ini hanya berkonsep dinner sama seperti tahun kemarin, namun tema kali ini yang diambil cukup berani dan berbeda. Jika di tempat lain dinner hanya sekedar ditemani lilin dan cahaya remang – remang, namun di favehotel Solo Baru dinner para tamu akan ditemani para devil dan para angel. Kalau di tempat lain acara tahun baru hanya sekedar party dengan casual dress code, di favehotel Solo Baru memberi anda pilihan ingin menjadi seperti apa diri anda, entah devil ataupun angel.Tentu sangat menarik bukan ?

Acara akan dimulai pukul 19.00 dan akan ada hiburan yang cukup menarik, mulai dari fortune teller, live acoustic, percussion dantentu saja ada sexy dancer. Para tamu juga akan berkesempatan mendapatkan banyak doorprize menarik dari event new year kali ini. Mulai dari puluhan voucher menginap gratis di hotel – hotel berbintang seluruh Indonesia, voucher spa dan massage, voucher dinner, voucher shopping, voucher karaoke, voucher diskon dan masih banyak lagi.

Cukup dengan membayar Rp 99.000,00nett / pax untuk dewasa dan Rp 35.000,00 nett / pax untuk anak – anak, anda sudah dapat merasakan dinner istimewa di favehotel Solo Baruditemani para devil dan para angel. Atau hanya dengan Rp 608.000,00 nett / malam anda sudah dapat stay di favehotel Solo Baru plus menikmati gala dinner malam pergantian tahun untuk 2 orang dan sudah termasuk breakfast juga untuk 2 orang.

“Tema dari event favehotel Solo Baru kali ini memang dipilih langsung oleh Hotel Manager kami Sistho A. Sreshto. Beliau sengaja ingin memberikan nuansa yang baru dan berbeda pada malam pergantian tahun baru anda kali ini. Dengan maksud memberi warna lebih keanakmudaan dan tidak monoton, target pemasaran dari kami adalah para anak muda dan para keluarga yang ingin menghabiskan pergantian malam tahun barunya hanya di Solo saja “,paparSasa Public Relation favehotel Solo Baru.

Untuk info dan reservasi bisa langsung datang ke favehotel Solo Baru atau bisa juga menghubungi di nomor +62271-6727555.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *