Polytron Kian Mantap di Smartphone

HSK QUADRA - 2JO – Sejumlah pelaku usaha yakin mampu mengembangkan diri pada 2013 termasuk PT Hartono Istana Teknologi produsen Electronic & Mobile Phone dengan produk Polytron mampu mengepakkan sayap bisnisnya dari semula hanya di kategori Audio, Video dan Home Appliances, kini sudah semakin merambah ke kategori Mobile Phone, bahkan semakin berkembang dan mampu melampui bran lokal smartphone Android lainnya.

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman mengatakan, Polytron meluncurkan lebih dari 20 produk baru, 7 penghargaan yang didapat, menambah beberapa gerai Service Center dan semakin aktif di Social Media serta mencatat perkembangan pertumbuhan penjualan Audio 5%, TV 10%,  Refrigerator 10%, Water Dispenser, Washing Machine dan AC 15% serta DVD 20% .

“Ini merupakan prestasi gemilang pada tutup tahun 2013, dan dipenghujung tahun ini meluncurkan  smartphone terbaru Prime 5 W9500, tingginya antusiasme masyarakat  premium Prime 5, selama 10 hari terjual  lebih ratusan unit,” terang Santo.

Menurut Santo, Polytron juga gencar dalam sosialisasi big screen melalui jaringan E-commerce-nya di www.memangcanggih.com. Big screen LED TV yang dipasarkan Polytron di akhir tahun ini adalah PLD 50T951A dan PLD 40T851.  Sedangkan  pada kategori Home Appliance, Polytron juga telah berhasil merilis Washing Machine Zeromatic. Pada peluncuran mesin cuci Zeromatic Polytron juga menyisipkan program sosial didalamnya.

“Charity Zeromatic yaitu donasi pakaian bekas layak pakai untuk saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Santo Kadarusman. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *