Polytron Siap Hadapi Persaingan Bisnis 2014

image002JO -Perekonomian Indonesia yang diniliai siap menghadapi tahun 2014 membuat PT Hartono Istana Teknologi optimis menghadapinya. Kesiapan ini diperkuat oleh pernyataan dari  Rapat Forum Koordinasi Stabilitas Sistem Keuangan (FKSSK 16/12/2013), “Rapat Forum melihat perekonomian Indonesia siap untuk menghadapi segala tantangan eksternal dan Rapat telah menyiapkan antisipasi atas segala hambatan yang akan terjadi, menjelang tahun 2014”.

Kesiapan dan dukungan pemerintah Indonesia membuat perusahaan elektronik Polytron semakin bertambah percaya diri untuk menghadapi persaingan bisnis di tahun 2014.

Public Relations dan Marketing Event Manager  Polytron, Santo Kadarusman mengatakan,  tantangan bagi Polytron untuk semakin maju. Dimana di awal dan sepanjang tahun 2014 akan banyak diluncurkan produk-produk baru yang berkualitas.

Produk baru, tantangan baru, dan teknologi serta inovasi terbaru. Diantaranya adalah Set Top Box” sebuah perangkat tambahan untuk menerima sinyal digital yang dipancarkan oleh sistem DVB-T2 yang kemudian diubah kedalam sinyal analog agar dapat ditampilkan pada monitor TV analog.

Set Top Box DVB-T2 Polytron PDV 500T2, dilengkapi dengan * USB Input yang dapat berfungsi sebagai HD MEDIA PLAYER (bisa menjalankan file2 Film, Musik & Foto) * PVR (Personal Video Recording) yang artinya dapat MEREKAM siaran TV yang sedang berjalan kedalam memory melalui USB masukan dan dapat dilihat kembali sewaktu-waktu * EWS (Early Warning System) atau Sistim Peringatan Dini, maksudnya yaitu pemerintah mempersiapkan untuk nantinya dapat memberikan informasi kepemirsa TV yang sedang menonton acara tv jika didaerah pemirsa terjadi bencana. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *