Promo Perkuat Bran Polytron di 2014

image002JO – Inovasi produk di pasar elektronik di prediksi kian marak pada tahun 2014.  Peluncuran produk baru menjadi tantangan baru, dan teknologi serta inovasi terbaru.

PT Hartono Istana Teknologi, meluncurkan Set Top Box yakni sebuah perangkat tambahan untuk menerima sinyal digital yang dipancarkan oleh sistem DVB-T2 yang kemudian diubah kedalam sinyal analog agar dapat ditampilkan pada monitor TV analog.

Set Top Box DVB-T2 Polytron PDV 500T2, dilengkapi dengan * USB Input yang dapat berfungsi sebagai HD MEDIA PLAYER (bisa menjalankan file2 Film, Musik & Foto) * PVR (Personal Video Recording) yang artinya dapat MEREKAM siaran TV yang sedang berjalan kedalam memory melalui USB masukan dan dapat dilihat kembali sewaktu-waktu * EWS (Early Warning System) atau Sistim Peringatan Dini, maksudnya yaitu pemerintah mempersiapkan untuk nantinya dapat memberikan informasi kepemirsa TV yang sedang menonton acara tv jika didaerah pemirsa terjadi bencana.

Santo Kadarusman
Santo Kadarusman

Polytron juga akan meluncurkan beragam produk baru lainnya, mulai dari jenis  TV, Home Theatre, Speaker System, Portable Audio Radio, Refrigerator, Air Conditioner, Washing Machine, Dispenser, Freezer, Show Case & Mobile Phone.

Beberapa strategi komunikasi yang akan di usung Polytron dalam membangun brand image dan brand personality di benak konsumen adalah untuk brand image, Polytron akan beriklan di  TV, di Koran, Majalah, Tabloid dan Radio.

Melakukan BTL activities seperti  road show, in-store promotion, trade-in promo, sponsorship, termasuk aktifitas di website Polytron yaitu www.polytron.co.id, mobile website nya yaitu mobile.polytron.co.id, direct marketing dan telemarketing serta menjaga relationship dengan para dealers melalui program acara dealers gathering.

Sedangkan untuk brand personality, Polytron akan lebih fokus kepada After sales service, memperkuat distribution channel dan  meningkatkan Customer Care  0 800 1 100999 (bebas pulsa),  SMS Polytron 0 811 1 993999, fb Polytron dan  twitter @PolytronIndo serta media social lain nya.

“Target di tahun 2014, Polytron bisa memiliki peningkatan penjualan sebanyak 15 hingga 20%, yaitu target dinaikkan 5% dari tahun sebelumya”, pungkas  Santo. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.