KSPH Training Team Building dan Strategi Bisnis 2014

Pimpinan Derpartemen dan  Team Sales dan Marketing,training team building dan strategi bisnis  bertempat di Tawangmangu, Sabtu-Minggu (4-5/1/2014)
Pimpinan Derpartemen dan Team Sales dan Marketing,training team building dan strategi bisnis bertempat di Tawangmangu, Sabtu-Minggu (4-5/1/2014)

JO, Solo – Persaingan hotel di Solo semakin ketat, sehingga membuat sejumlah pengembang dan pelaku hotel di kota ini berupaya meningkatkan kinerja mereka, mulai dari inovasi produk maupun pelayanan dan fasilitas.

Seperti yang dilakukan Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, yang  harus memberikan pelayanan lebih dan terbaiknya kepada konsumen, melalui peningkatan motivasi dan kekompakan kerja karyawan.

Dalam rangka tersebut, Manajemen KSPH Solo, menggelar training team building dan strategi bisnis guna menghadapi tahun 2014,  diikuti seluruh Pimpinan Derpartemen dan  Team Sales dan Marketing, bertempat di Tawangmangu, Sabtu-Minggu (4-5/1/2014)

Public Relation Manager KSPH, Tia Kristiyanti, menyatakan dengan diadakannya pelatihan sekaligus refreshing diharapkan dapat meningkatkan kembali motivasi kerja karyawan. “Dengan training tim dan pelatihan, selain refresing  juga lebih mampu meningkatkan kinerja karyawan dalam  mendukung terciptanya produktivitas perusahaan di tahun 2014,” jelasnya.

Ditambahkan, Tia, setiap perusahaan dituntut melakukan strategi yang baik untuk mencapai tujuan perusahaan dalam rangka menghadapi persaingan yang tinggi, untuk mencapai tujuan tersebut dibutuhkan dukungan kinerja yang baik dari karyawan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.