Nobis Tawarkan Menu Imlek

Chef Novotel Hotel Solo, Sutarno  menjelaskan cara mengolah Chinese Peking Duck di La Table restauran Ibis Solo. Selasa (7/1/2014)
Chef Novotel Hotel Solo, Sutarno menjelaskan cara mengolah Chinese Peking Duck di La Table restauran Ibis Solo. Selasa (7/1/2014)

JO, Solo – Awal bulan di tahun baru tim Novotel Ibis (Nobis) Solo berinovasi memberikan berbagai pilihan menu kepada para pelanggannya. Momentum Chinese New Year atau Imlek, menjadi saat paling tepat meluncurkan menu dengan nuansa Tahun Baru Cina tersebut.

Grup hotel Accor ini pun turut menyajikan pilihan menu khas, salah satunya Chinese Peking Duck yakni Bebek Peking panggang merupakan sajian khas asal Beijing yang sangat digemari oleh masyarakat sekitar daratan Cina.

Chef Novotel Hotel Solo, Sutarno yang memiliki spesialisasi memasak Chinese food ini menjelaskan cara mengolah Chinese Peking Duck di La Table restauran Ibis Solo.
Bebek yang telah dibersihkan dan dibuang ekor serta lemaknya ini kemudian dibumbui dengan garam, lada ngoyong dan chicken powder yang telah diblender. Selanjutnya diolesi dengan saus Hoisin kemudian didiamkan selama satu malam agar bumbu – bumbunya meresap dengan baik.
“Setelah itu, Bebek dimasukkan kedalam oven sampai mengering kemudian diolesi lagi dengan bumbu rendaman bebek yang kaya akan rempah-rempah,” terang Sutarno.
“Bebek siap disajikan dengan saus Hoisin dan Tortila. Anda dapat menikmati Chinese Peking Duck ini di Andrawina Restaurant Novotel Solo dengan harga Rp. 52.500,-++/pax selama bulan Januari,” tambah Ruli Sawitri, Ruli Sawitri,  Mice & PR Executive Novotel Ibis Solo. Selasa (7/1/2014). – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.