Sensasi Kuliner Nobis Hotel di Tahun Baru

DSC_0503JO, Solo – Memasuki Tahun Baru 2014, Hotel jaringan Accor, Novotel dan Ibis Solo kembali menghadirkan sensasi kuliner. Selain menghadirkan aneka menu tradisional, manajemen hotel tersebut juga menyajikan berbagai kuliner khas Cina.

Ibis menyajikan aneka menu penyetan seperti ayam goreng penyet, lele goreng penyet dan bebek goreng penyet. Selain apresiasi terhadap tamu langganan yang menginap. Juga ketiga varian  tersebut menjadi favorit tamu.

Ruli Sawitri,  Mice & PR Executive Novotel Ibis Solo, mengatakan menu penyetan merupakan kuliner yang mendominasi permintaan selama ini. “Konsep menu kaki lima ini diadob ke hotel agar tamu tak perlu keluar hotel untuk mendapatkannya,” terang Ruli.

Novotel – Ibis Solo juga menghadirkan aneka sajian kuliner untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. “Kami telah mempersiapkan gala dinner di malam Imlek. Kami siapkan buffet dinner yang menyajikan menu khas masakan Cina,” tambah Ruli Sawitri.

Beberapa sajian yang siap disuguhkan, di antaranya crispy juicy chicken, sapo clamb pasifik, Chinese duck Peking, prawn egg salty hingga dimsum. Ya, memasuki awal bulan di tahun baru ini, manajemen Novotel dan Ibis Solo mencoba berinovasi memberikan berbagai pilihan menu kepada para konsumen. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.