Solo Imlek Festival 2014

SIF-1JO, Solo – Panitia Imlek Bersama 2014, telah memasang lampion di jembatan Pasar Gede. Dan, nantinya, dilanjutkan memasang lampion mengeliling kawasan Pasar Gede, Solo. Selain menggelar sejumlah acara menjelang perayaan Tahun Baru Cina tersebut.

Sedangkan yang membedakan dari penyelenggaraan perayaan pada tahun ini yakni, gelaran Solo Imlek Festival (SIF) yang akan digelar didepan Benteng Vastenberg.

Koordinator Pelaksana SIF, Susanto, menyatakan gelaran festival dengan agenda pementasan seni budaya akulturasi antara Jawa-Tionghoa ini, bukan yang pertama kalinya dilakukan, karena sebelumnya telah dilakukan meskipun penyelenggaraannya tidak berada di satu tempat.

“Pada tahun sebelumnya even dengan agenda akulturasi budaya ini, diselenggarakan menyebar mulai dari mal, hotel hingga area publik, maka untuk bisa dinikmati kita selenggarakan pada satu tempat,” jelas Susanto.

Ditambahkan, Susanto, pameran dan festival diyakini paling meriah menyambut hari raya Imlek 2014, pengunjung gratis dan bisa disaksikan tanggal 23-29 Januari 2014.

“Kunjungi berbagai stand kuliner, otomotif, handicraft, elektronik, fashion dan panggung hiburan music performance, barongsai, wushu, fengshui, fortune teller,” tambahnya.

Sedangkan untuk informasi stand pameran dan sponsorship bisa menghubungi Sian Hwie PMS 0271 642917, 08122978910. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.