Sahid Grup Berbagi Kasih di Natal Bersama

Gambar Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru 2014 4JO, Solo – Merayakan hari besar tak mesti selalu bertepatan dengan hari H-nya, namun justru makna dan fenomena yang dikandung dalam perayaan itu menjadi utama dan penting. Seperti halnya perayaan Natal dan Tahun Baru memang telah usai, namun semangat untuk menjadi lebih baik terus menggelora.

Awal tahun tentunya menjadi refleksi sejauh mana perkembangan yang sudah dilakukan untuk menjadi lebih baik.

JO, Solo – Momentum tahun baru 2014, Sahid Grup bertekad untuk mempertahankan dan lebih meningkatkan perolehannya dibeberapa sektor usaha pendukungnya. Seperti pada perayaan  Natal,  keluarga besar divisi bisnis dan pendidikan Sahid Group Wilayah Jateng dan DIY menyelenggarakannya secara bersama dan diselenggarakan di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH)Solo, pada Jumat (10/1/2014).

Sie Publikasi Sahid Goup, Tia Kristyanti, mengatakan berbagai acara sosial dalam rangka meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan dengan berbagi kasih membagikan sembako masing masing sejumlah 130 bungkus dengan para tukang becak disekitar unit usaha masing – masing pada Sabtu (28/12/2013) lalu.

“Selain berbagi Sahid Group menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Surakarta, Selasa (7/1/2014). Yang di ikuti kurang lebih 120 peserta dari karyawan Sahid Grup DIY- Jateng serta mahasiwa STP SAHID dan USAHID Surakarta,” terang Ketua Panitia Natalan bersama Sahid Grup, Puji Santoso.

Ditambahkan Sie Publikasi lainnya, Ana Marita dati Hotel Sahid Jaya dan Watiek Setyowati  dari Sahid Yogyakarta, bahwa acara sosial seperti ini selalu diselenggarakan oleh Sahid Grup Jateng – DIY sebagai rangkaian kegiatan perayaan Natal dan  Tahun Baru.

“Kegiatan ini bertujuan agar bisa memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, sekaligus melatih kepekaan kita untuk berbagi. Agar perayaan Natal dan Tahun Baru tak hanya dilewati dengan pesta pora tetapi juga kegiatan yang bermanfaat bagi sesama.” ujarnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.