Stan Terbatas, Solo Imlek Festival 2014

Hanya 98 stan, 88 stan ekonomi bisnis, 10 stan budaya
SIF3JO, Solo – “Pelaksanaan Imlek tahun ini berbeda, adanya gelaran SIF, yang sebelumnya diselenggarakan di beberapa tempat baik di mal maupun pusat perbelanjaan dan area publik, kali ini di pusatkan di satu tempat, disebelah utara Benteng Vastenberg,” jelas Susanto, Koordinator Penyelenggara SIF 2014.

SIF digelar selama satu minggu, mulai dari tanggal 23-29 Januari dalam acara tersebut sejumlah kesenian maupun produk khas Tionghoa akan dipamerkan. Panitia juga telah menyiapkan total 98 stan, 88 untuk bisnis ekonomi, 10 stan untuk seni dan budaya.

“Dalam SIF ditampilkan industri kreatif khas masyarakat Tionghoa hingga kesenian dan kebudayaan masyarakat Tionghoa, sebagai bentuk akulturasi Jawa-Tionghoa” papar Susanto.

Diharapkan stan kuliner, handycraft, otomotif, elektronik, panggung hiburan, nusik performance, barongsai, wushu, fengshui, fortune teller akan mampu mempererat jalinan pembauran yang selama ini telah berlangsung.

Lebih jauh Susanto menerangkan, puncak SIF akan ditandai dengan fashion show yang menampilkan perpaduan kultur budaya Tionghoa dan adat Jawa. Akan menampilkan kain batik, yang selama ini menjadi ciri khas masyarakat Jawa.

“Kami mengundang seluruh perusahaan di Solo dan diluar Solo untuk menjadi bagian dalam Solo Imlek Festival 2014, Segera bergabung bersama kami untuk menyambut serta memeriahkan Imlek tahun ini, karena stand terbatas,” terangnya.

Informasi stand pameran dan sponsorship dapat menghubungi Sian Hwie PMS  0271 642917, 08122978910. –ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *