Aerobic Bareng Kodim di Solo Paragon Lifestyle Mall

Tim Kodim bersama Manajemen Soparmal, foto bareng usai aerobic. Jumat (10/1/2014)
Tim Kodim bersama Manajemen Soparmal, foto bareng usai aerobic. Jumat (10/1/2014)

JO, Solo – Kurang lebih 200 orang yang mengikuti senam aerobik bersama Kodim 0735/Ska Militer dan PNS beserta Persit Kartika Chandra Kirana cabang L  serta team dari Ace Hardware Solo Paragon Mall,  diadakan dimal setempat, Jumat (10/1//2014) dari pukul 7 pagi. Acara berlangsung sangat meriah dan para peserta sangat antusias mengikuti gerakan instruktur senamnya.

Bersamaan dengan acara tersebut, Solo Paragon Mall juga menyerahkan bibit tanaman buah berupa pohon Matoa, Jambu, Sirsak dan lain-lain.  Secara simbolis bibit tanaman diserahkan dari perwakilan dari manajemen Solo Paragon Mall , Veronica Lahji selaku Chief Marcomm kepada Komandan Kodim 0735  Let.Kol.Inf Sumirating Baskoro untuk selanjutnya bisa ditanam di area Kodim dan sekitarnya.

“Kebersamaan ini semoga menjadi awal hubungan yang baik antara Tim Kodim 0735/Surakarta dengan masyarakat,” ujar Vero, usai penyerahan bibit tanaman.

Rencananya, pemberian bibit tanaman juga akan di lanjutkan kepada masyarakat di Mangkubumen melalui Kepala Kelurahannya, dibarengkan dengan acara mlaku-mlaku Solo Paragon, Sabtu (11/1/2014). – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.