Asessoris Piala Dunia 2014 Mulai Diburu

Asesoris Piala Dunia di Alfamart
Asesoris Piala Dunia di Alfamart

JO, Solo –  Perhelatan piala dunia 2014 di Brazil kian dekat, tentu akan menjadikan ajang pesta olah raga bagi negara peserta dan para penggemar sepak bola di dunia. Menilik momen itu, berbagai asessoris mulai ramai dijajakan di sejumlah tempat dan toko-toko. Mulai di pajang di pinggir jalan hingga ke pertokoan sudah terlihat terpampang atribut piala dunia. Tidak ketinggalan toko Alfamart juga turut menyediakan berbagai Merchandise asesoris piala dunia 2014 bagi penggemarnya.

Bagi para penggila bola tentu kesempatan ini tidak bakal disia-siakan. Ajang piala dunia empat tahun sekali ini bakal menggugah para pecinta bola untuk dekat dengan tim kesayangannya. Dukungan itu diantaranya dengan mengenakan berbagai asesoris kebanggaan mereka seperti, T-Shirt (kaos), Topi, Gantungan Kunci, Gelas, Sandal hingga sticker bakal menjadi kejaran para penggemarnya.

Menurut Linda Putri salah seorang pegawai toko Alfamart, sejak dipajang di toko, penjualan asessoris piala dunia sudah di buru para pecinta bola. Meski demikian diakui Linda belum sampai ramai permintaan pembeli. Namun rata-rata para pembeli lebih menyukai T-Shirt atau kaos, topi, dan gantungan kunci. Meski begitu, sejumlah produk lain juga di beli para pecinta bola karena selain unik gambarnya juga turut memeriahkan pesta bola.

Penjualan asessoris piala dunia pun juga mulai terlihat di sejumlah penjaja kaki lima di trotoar  jalan yang juga amai menggelar dagangannya. Seperti di sekitar stadion Manahan serta sejumlah lokasi jalan starategis di kota Solo. Gaung even empat tahunan itu mulai mewabah di masyarakat. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *