Paket Imlek Menarik, Lorin Hotel

Oktavia Pravita Kartikasari, PR Manager Lorin Hotel
Oktavia Pravita Kartikasari, PR Manager Lorin Hotel

JO, Solo —Gong Xi Fa Cai, kalimat itulah yang diucapkan seluruh warga etnis Tionghoa yang akan merayakan tahun baru China (Imlek) sebagai pembuka penanggalan lunar dan tradisi untuk menyambut datangnya musim semi dan memulai kembali perjalanan kehidupan. Bagi bangsa China, perayaan Imlek merupakan tradisi turun temurun dimana mereka dapat saling bertemu dengan keluarga dan juga kolega.

Public Relations Manager Lorin Solo, Kartika Oktavia Pravitasari,  bahwa menyambut perayaan datangnya tahun baru China, Lorin telah mempersiapkan sajian istimewa berupa makan malam sekaligus pertunjukan kesenian khas negara tirai bambu pada Kamis ,30 Januari 2014.

“Pengunjung dapat menyaksikan sajian musik mandarin  yang akan ditampilkan di Sasono Bujono Restaurant sembari menikmati makan malam dengan menu – menu khas imlek,” papar Vita dalam rilis yang diterima JO, Jumat(10/1/2014).

Tak hanya itu, kata Vita, pengunjung juga akan dihibur dengan tarian barongsay dan atraksi wushu yang akan dihelat mulai jam 19.00 sd.selesai. Dalam tradisi Imlek, barongsay senantiasa dimainkan sebagai bentuk penghormatan serta pelimpahan rezeki.

“Selain itu, Lorin juga menawarkan sajian istimewa all you can eat buffet dinner, dimana hanya dengan Rp 150.000,-/ pax, anda dapat menikmati lebih dari 20 menu Oriental tradisional ataupun modern,” tambahnya.

Tersedia pula Chinese New Year Room Package seharga Rp 688.888,- unutk menginap khusus di tanggal 30 Januari 2014, sudah termasuk makan pagi serta makan malam untuk 2 ( dua ) orang serta bebas penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran. Untuk informasi dan pemesanan tempat bisa menghubungi ( 0271 ) 724500, pungkas Vita. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.