Sharp Rilis TV Layar Datar Suara Menggelegar

KIKA-Shinji-Teraoka-SEID-Satsoshi-Sakai-SEID-Herdiana-A.-Pisceria-SEID-Fumihiro-Irie-SEID-Toshio-Kawata-SEM-Masanobu-Fujii-SEID-FILEminimizerJO, Solo – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali melakukan inovasi atas produknya dengan merilis LED TV Aquos Iioto. Kesuksesan Iioto atau good sound pada produk CRT TV memacu perseroan memroduksi TV layar datar dengan fitur suara dahsyat menggelegar.

Produk anyar itu dilempar ke pasar dalam ukuran 32”. Salah satu alasannya, menurut Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie, permintaan LED TV ukuran 32” bakal mencapai 2,15 juta unit pada 2014 ini. Porsinya mencapai 41 persen dari total market layar datar, yakni sebesar 5,2 juta unit.

“Angka ini tumbuh sebesar 30 persen dibanding tahun lalu,“ ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, Sabtu (11/1). LED TV Aquos Iioto sendiri diyakini akan memberikan kontribusi kepada SEID sebesar 10 ribu unit perbulan.

Generasi anyar Sharp itu dirilis dalam dua model utama, yakni LC-32DX888I (dengan speaker box) dan LC-32DX288I (tanpa speaker box). Aquos Iioto memiliki tampilan strong-look design, dilengkapi dengan empat speaker terdiri dari 3”-woofer dan tweeter guna memberikan output suara yang seimbang, serta dua speaker box yang memberikan suara bass yang tebal dan dahsyat.

Produk yang memiliki surround sound itu hadir dalam beberapa variasi warna, yakni black, black & dark grey, white & silver serta black & bronze. Pihak perseroanpun optimistis Aquos Iioto bakal mampu bersaing dalam pasar televisi layar datar ukuran 32”. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.