The Sunan Hotel, Gelar Pesta Imlek

A Shanghai Affair Once Upon A Gong Xi Fa Cai

Chinese Chef The Sunan Hotel Solo, Edi Eko Priyanto tengah menyajikan Yee Sang yang merupakan menu istimewa saat Imlek
Chinese Chef The Sunan Hotel Solo, Edi Eko Priyanto tengah menyajikan Yee Sang yang merupakan menu istimewa saat Imlek

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo, kembali menggelar pesta Imlek. Seperti yang dilakukannya pada tahun-tahun sebelumnya, sejumlah agenda spektakuler rencana dihadirkan oleh manajemen hotel pada 30 Januari 2014 mendatang.

A Shanghai Affair Once Upon A Gong Xi Fa Cai adalah tema even yang bakal digelar di tanggal tersebut, selain menggelar makan malam, juga  menyajikan berbagai acara hiburan.

Public Relations Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari, pada perayaan imlek tersebut, hotelnya menggelar pesta diskon di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine yang ada di mezzanine lounge.

“Pesta diskon yang kita tawarkan merupakan even spektakuler di tahun ini. Imperial Taste Modern Oriental Cuisine memberikan potongan harga istimewa untuk semua makanan dan minuman, terkecuali untuk masakan bebek, beef dan life fish seperti ikan gurami, kerapu dan ikan malas,” paparnya ke wartawan. Jumat (10/1/2014).

Dalam acara A Shanghai Affair Once Upon A Gong Xi Fat Cai, The Sunan Hotel Solo bakal menyajikan menu Yee Sang. Menu ini merupakan salad istimewa yang khusus disajikan pada saat Imlek. Perayaan malam Tahun Baru Imlek tersebut juga bakal dimeriahkan dengan atraksi Barongsai, wushu, lantunan lagu lagu Mandarin hingga fortune teller.

“Saat ini sudah ada booking sekitar seratus orang untuk acara imlek tersebut, dan kami apresiasi pelanggan dengan memberikan diskon istimewa,” pungkas dia. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.