Kasus Tutik, Gerindra Lepas Tangan

Tutik Marikariyanti
Tutik Marikariyanti

JO, Solo  –  Mencuatnya dugaan kasus penipuan yang dilakukan anggota dewan asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Tutik Marikariyanti, membuat sejumlah petinggi partai berlambang kepala garuda ini ‘gerah’ dibuatnya. Termasuk  fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC),  sehingga melayangkan surat pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk klarifikasi permasalahan tersebut.

Sekretaris  DPC Partai Gerindra Surakarta , NR Kurnia Sari menyatakan, DPC telah melakukan rapat  internal koordinasi menyangkut pemberitaan media belakangan ini. Hal yang dilakukan kader partainya tidak ada keterkaitan dengan partai, namun permasalahan pribadi.

“Saya tegaska disini bahwa kasus yang menimpa kadernya tersebut tak ada kaitannya dengan partai. Dan partai mengembalikan sepenuhnya persoalan tersebut kepada yang bersangkutan, karena merupakan permasalahan pribadi, bukan partai,” jelasnya Kurnia Sari. Sabtu (11/1/2014).

DPC Partai Gerindra Solo,  terkait kasus itu, pihaknya menyerahkan sepenuhnya penyelesaian pada Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Surakarta. Apalagi dalam kasus itu, Tutik menggunakan posisinya sebagai Anggota DPRD. – sry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *