Favehotel Hadir Di Bogor

Soft Opening favehotel Padjajaran - Bogor, terlihat di Gambar (dari kiri ke kanan) – Mrs. Febry Mutia Anindita as Director of Marketing and Communication, Mrs. Sri Endah as Hotel Manager, Mr. Norbert Vas as Vice President Sales and Marketing, Ms. Nita Janita Ekaniana as Public Relations Manager, Mr. Dady Primady as Public Relations Officer and Mrs. Eka Kurnia as Public Relations Administrator.
Soft Opening favehotel Padjajaran – Bogor, terlihat di Gambar (dari kiri ke kanan) – Mrs. Febry Mutia Anindita as Director of Marketing and Communication, Mrs. Sri Endah as Hotel Manager, Mr. Norbert Vas as Vice President Sales and Marketing, Ms. Nita Janita Ekaniana as Public Relations Manager, Mr. Dady Primady as Public Relations Officer and Mrs. Eka Kurnia as Public Relations Administrator.

JO – Dipersiapkan untuk menjadi pilihan terbaik bagi para pelancong berbujet, Archipelago International meresmikan favehotel Padjajaran Bogor, dengan memperkenalkan disain hotel yang bergaya dan unik di daerah Bogor.

Bogor merupakan kota di propinsi Jawa Barat dengan jarak 60 kilometer dari selatan Ibukota, Jakarta. Bogor terkenal dengan Kebun Raya yang berbatasan langsung dengan Istana Bogor. Kebun Raya Bogor seluas 87 hektar dengan ribuan spesies tumbuhan dari seluruh dunia.

Sebagai salah satu dari hotel terbaru yang hadir di kota Bogor, favehotel Padjajaran  Bogor mempunyai akses yang sangat mudah dari tol Jagorawi, hanya 45 menit berkendara dari Jakarta. Hotel baru yang ultra modern ini mempunyai lokasi yang sangat ideal berdekatan dengan pusat perbelanjaan yang terbesar “Botani Square” dan terminal bus airport Damri serta sangat dekat dengan Kebun Raya Bogor yang sangat terkenal juga beberapa factory outlet.

Hotel ini memiliki 109 kamar terdiri dari standard double dan single rooms, sampai kamar suites yang cocok untuk keluarga. Dengan kamar yang bersih dan dilengkapi dengan LCD TV, tempat tidur dengan bran Serta yang nyaman, pelapis tempat tidur dan linen katun yang berkualitas, ensuite bathroom beserta shower yang luas dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi dan handuk yang tebal. Kamar hotel pun dilengkapi dengan meja kerja, kotak penyimpanan dan wi-fi dengan kecepatan yang tinggi.

Menawarkan fasilitas yang terbaik dikelasnya diantara hotel bujet di Bogor, hotel ini menghadirkan café shop yang stylish untuk pelancong Bogor yang hip, fasilitas ruang pertemuan dan tempat yang luas untuk bus tur parkir diluar hotel. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.