SGM – Vihara Kepunton Gelar Imlek

Perayaan Imlek di Solo kian meriah dengan dipasangnya 12 boneka shio di sepanjang Jalan Jensud

Perayaan Imlek di Solo kian meriah dengan dipasangnya 12 boneka shio di sepanjang Jalan Jensud

JO, Solo – Untuk menyambut Imlek pada Jumat (31/1/ 2014), Solo Grand Mall (SGM) bekerja sama dengan Vihara Kepunton mengadakan acara Imlek bersama.

Melengkapi sejumlah even yang digelar mulai diawal tahun 2014, dengan menyuguhkan acara-acara menarik untuk memuaskan para pelanggan  maupun pengunjung.

PubLic Relation SGM, Septiarona Sylviarineta, Imlek merupakan perayaan terpenting warga Tionghoa, yang perayaannya dimulai di hari pertama pada bulan pertama di penanggalan Tionghoa. Acara  diadakan Sabtu, ( 25 /1/2014) mulai  pukul 15.00 – 21.00 di Mini Atrium.

“Imlek dimeriahkan banyak acara, diantaranya Mandarin song anak-anak, Tarian Imlek, Tarian Mandarin Shufa, Fashion Show Imlek serta acara lain yang bernuansa oriental, dan ditampilkan anggota dari Vihara Kepunton,” terang Rona.

Menurut Rona, even ini bertujuan untuk menambah traffic kunjungan maupun menarik perhatian masyarakat  Solo dan sekitarnya, karena acara ini dikemas semenarik mungkin sebagai sarana hiburan bagi para pengunjung yang berbelanja. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger