Telkomsel Fasilitasi Telepon Gratis

 Penyerahan Bantuan Telkomsel di Kodim Pati
Penyerahan Bantuan Telkomsel di Kodim Pati

JO, Pati – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggap terhadap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di propinsi Jawa Tengah,Telkomsel juga memberikan fasilitas telpon gratis di Mobile GraPARI dan posko Telkomsel yang terletak di desa Banjarsasi (Kecamatan Gabus, Pati), Desa Dorokandang (Kecamatan Juwana, Pati), GOR Werguwetan (Kudus), Gedung Grahamustika (Kudus), serta beberapa posko lainnya yang tersebar di wilayah Kudus dan Pati.

Sementara dari sisi network, hingga saat ini jaringan Telkomsel tidak mengalami gangguan berarti, bahkan sudah kembali berfungsi secara normal sejak Rabu kemarin, sehingga pelanggan tetap dapat melakukan komunikasi melalui telpon, SMS maupun data seperti biasa.

“Terjaganya kondisi jaringan Telkomsel disaat terjadinya bencana, tak luput dari peran serta TERRA (Telkomsel Emergency Respon Recovery Activity) yang terdiri dari tim organik karyawan Telkomsel. Mereka selalu sigap untuk melakukan instalasi penggantian genset dan perangkat-perangkat di site Telkomsel yang terendam banjir, serta selalu siaga dalam menghadapi segala jenis bencana alam,” ujar Yetty menambahkan. –ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *