Mai-Mai Bikin ‘gempa’ Kingsfun Hartono Mall

hasil Lomba mai-maiJO, Solo – Konsentrasi pengunjung King’s Fun Hartono Lifestyle Mall tertuju pada mesin mai-mai, yakni mesin  keluaran Sega  Jepang ini,  saat digelar kompetisi – Rules MaiMai, Rules MuziBOX, Loop Racer Competition,  yang dgelar roadshow di beberapa kota di tanah air.

Adapun mai-mai merupakan  mesin yang sangat atraktif, karena gerakan tangan yang harus disesuaikan dengan tombol dan musik menjadi suguhan yang sangat indah kala di lihat, Menurut Arip Sunandar selaku Promo & Event Manager, mesin mai-mai ini merupakan mesin pertama yang yang ada di Solo dan game center Kingsfun adalah penyedianya.

“Kita game center satu-satunya di Solo yang memiliki mesin tersebut, sehingga  dengan kompetisi ini mampu diharapkan mampu mengedukasi customer diberbagai lapisan,” terang Arip, disela-sela acara. Minggu (26/1/2014).

Ditambahkan Arip, untuk lebih fenomenal lagi dalam rangka road show First Anniversary King’s Fun, pihaknya mengadakan lomba mai-mai, dan menjadi yang pertama di Solo dan sebagai additionalnya digelar lomba muzibox dan loopracer.

Kompetisi berlangsung sangat meriah, dengan peserta komunitas gamers di wilayah kota Solo dan sekitarnya. Adapun pemenangnya secara lengkap sebgaia berikut  MaiMai Advance : 1. Saoran 2. Ryan 3. Andre  – MaiMai Newbie : 1. Giva 2. Adriel 3. Faqih – MuziBOX : 1. Vincent 2. Dimas 3. Agus a.k.a Taka 4. Airin – Loop Racer : 1. Allen 2. Ariq 3. Figo.

“Untuk kedepannya kingsfun akan mengadakan kompetisi National Mai-mai ke dua setelah pernah di selenggarakan yang pertama di Bogor pada 25 januari 2014 lalu,” terang Arip Sunandar. –ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger