Good Fortune in the Year of Horse…

Srikandi restoJO, Solo – Tahun Baru Cina atau Imlek merupakan salah satu hari yang penting bagi masyarakat etnis Tionghoa di seluruh dunia. Menyambut tahun baru dengan shio kuda ini, The  Royal Surakarta Heritage (TSRH) Hotel ikut memeriahkan perayaan  tersebut dengan mengambil tema bertajuk Good Fortune in the Year of Horse.

Yakni, perayaan imlek  dengan menikmati makan malam menu oriental sepuasnya sambil menyaksikan beragam hiburan di Srikandi Restaurant, Kamis (30/1/2014).

Public Relation TSRH, Sifra Terry menjelaskan, para tamu akan dimanjakan dengan beragam sajian menu khas negeri Tiongkok, seperti Drunken Chicken Salad. Yakni sajian menu yang cara memasak dan bumbunya sangat unik,  ayam di steam dengan bumbu mirpoa (jahe, bawang, chinese wine).

“Untuk main course, kami sajikan Bebek Goreng Telor, yaitu daging bebek yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah lalu digoreng dengan telor,” terang Terry.

Untuk dessert, hidangan khas yang di sajikan adalah Tang Yuan. Makanan khas negeri tirai bamboo, terbuat dari tepung beras ketan berbentuk bola warna-warni. Kuahnya terbuat dari air dan gula batu, daun pandan dan sari jahe.

“Tang Yuan ini melambangkan persatuan dan keharmonisan dalam keluarga. Variasi menu ini kami tawarkan  Rp. 128,888,- dan sangat tepat untuk melambangkan “Good Fortune” di tahun kuda ini,” pungkas Terry. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *