Bazzoke Bombastis, Hear it! Believe it!

LED TV Bazzoke
LED TV Bazzoke

JO – Keberhasilan pada penjualan LED TV Cinemax membuat Polytron terus berinovasi pada produksi baru LED TV yang tipis dan ramping. Keberhasilan tersebut juga diikuti Polytron yang telah dikukuhkan sebagai salah satu partner dari  Everton Football Club yang merupakan klub liga premier Inggris.

Siapa yang tak kenal Bazzoke? Teknologi Bazzoke yang bombastis kali ini dikembangkan Polytron pada LED TV tanpa tower speaker namun dengan keluaran suara yang sama bagusnya pada LED TV Cinemax.

PT Hartono Istana Teknologi dengan produknya yang bernama Polytron meluncurkan LED TV Bazzoke dengan dua tipe yaitu, PLD 32D900 dan PLD 32D905. Untuk saat ini  PLD 32D900 hadir dengan warna Black dan PLD 32D905 diluncurkan dengan warna White.

Eddy Ariawan selaku Product Manager Audio Video mengatakan, “Polytron baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu LED TV Bazzoke PLD 32D900 dengan 4 Integrated Speaker  yaitu 2 Piezzo Twetter  dan 2 Neo Speaker. Sedangkan LED TV Bazzoke PLD 32D905 diluncurkan dengan 6 Speakers Way, yaitu 6 Integrated Speaker, dengan komponen  2 Piezzo Twetter, 2 Neo Speaker  dan 2 XBR Woofer. Hal ini merupakan inovasi baru, seperti diketahui body  LED TV  yang tipis biasanya suaranya pas-pasan namun LED TV Bazzoke dari Polytron ini berbeda dengan yang lain. Walau tipis namun menghasilkan suara yang bombastis,” jelas Eddy.

LED TV Bazzoke PLD 32D900 dan PLD 32D905 merupakan TV dengan layar berukuran 32 inci yang  mampu memutar film melalui USB dengan format mkv; avi; mpg; dat; vob; mp4; divx; hingga dapat memainkan musik seperti mp3; wav dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu Polytron juga memproduksi LED TV Bazzoke ini pada ukuran 24 inci dengan teknologi 4 Integrated Speaker  yaitu teknologi  2 Piezzo Twetter  dan 2 Neo Speaker.

LED TV Bazzoke PLD 32D900 dan PLD 32D905 juga disempurnakan dengan 2 HDMI input yang memberikan kenyamanan dan fungsi ekstra dalam menikmati hiburan. Untuk suara pada perangkat ini tidak diragukan lagi, suara yang dikeluarkan dari perangkat ini adalah suara yang powerful yang berasal dari komponen audio yang canggih. Suara yang keluar pun sangat berkarakter mengikuti pengaturan yang dijalankan misal pada suara tinggi Treble yang terdapat di dalam komponen Piezzo Twetter, suara tengah Midrange yang dikeluarkan oleh  komponen Neo Speaker, dan suara rendah Bass yang tertanam di dalam XBR Woofer-nya yang terdapat di dalam PLD 32D905. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Nicam dan 5 Graphic Equalizer yang mendukung performa jenis suara yang dikeluarkan agar lebih maksimal. Fitur 5 Graphic Equalizer-nya dapat disesuaikan dengan jenis dan selera konsumen, seperti: Pop; Rock; Jazz; Classic; dan Flat.

Kesempurnaan lain pada perangkat ini yaitu ditanamkannya fitur 3D Digital Comb Filter dan 3D Dynamic Noise Reduction yang menunjang tampilan gambar dan suara yang prima.

Tanpa menghilangkan fitur pada LED TV sebelumnya, pada LED TV Bazzoke ini juga dilengkapi dengan ECO Mode yang dapat di adjust penggunaannya dengan Timer Set Up sehingga dapat berhemat dalam  penggunaan listriknya tanpa khawatir tagihan melonjak.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager menambahkan, “Kami bangga dapat meluncurkan LED TV Bazzoke ini kepasar. Hal ini merupakan kerja keras Kami untuk membuktikan eksistensi Polytron pada jajaran LED TV layar tipis, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa keunggulan Polytron bukan hanya pada Audio namun juga pada jajaran LED TV.  LED TV Bazzoke yang diluncurkan sebagai Limited Edition ini diproduksi dengan warna Black pada PLD 32D900 dan White pada PLD 32D905 dengan harga terjangkau berkisar Rp.3 jutaan, LED TV sekaligus suara yang bombastis dapat Anda miliki “Hear it! Believe it!”

“Polytron kini semakin maju yaitu makin bertambahnya service centre. Saat ini Service Centre Polytron telah berjumlah 62 termasuk Polytron Mobile Customer Care yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, hal ini tentunya menjadi nilai tambah Kami dalam memasarkan produk Polytron”, tutup Santo.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.