Indosat Dukung Anak Muda

Temu IM3 Community dan Dukung Program Sepeda UGM
SONY DSCJO,  Solo – Beragam potensi dan kesempatan dimiliki oleh anak muda Indonesia (umur 16 – 29 tahun) yang jumlahnya mencapai 26% dari total populasi, oleh karena itu Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan berusaha untuk selalu memahami pentingnya peran anak muda sebagai penggerak negeri.

Hal ini juga sejalan dengan semangat Ooredoo sebagai induk perusahaan yang ingin meningkatkan kualitas hidup manusia dan memanfaatkan potensinya.

Dalam kunjungannya ke kota Solo dan Jogja, Senin (3/2/2014), Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, Dr. Nasser Marafih, CEO Ooredoo Group, dan Cynthia Gordon, Chief Commercial Officer Ooredoo Group berkesempatan untuk mengutarakan dan memperkuat pesan pentingnya anak muda untuk terus berkembang dan meraih impiannya.

“Indosat melalui beragam layanannya seperti IM3, Dompetku, dan berbagai macam aplikasi mobile terus mendukung agar anak muda Indonesia semakin mendapatkan manfaat dari teknologi ICT guna meraih impian dan tujuannya. Anak muda selalu menjadi perhatian utama Indosat. Contohnya layanan selular IM3 yang dikembangkan oleh Indosat dengan semangat untuk memenuhi kebutuhan anakmuda Indonesia yang dinamis dan ingin mencoba hal yang baru”, ujar Alexander Rusli.

Sedangkan Dr. Nasser Marafih mengutarakan, “Ooredoo memiliki tanggung jawab untuk ikut berkontribusi terhadap perkembangan sosial dan ekonomi di setiap tempat operasionalisasi usahanya, kami ingin agar setiap orang dan khususnya anak muda dapat terus berkembang dan meningkatkan kualitas hidupnya”.

Sebagai bagian dari meningkatnya tren pemakaian data dan didapatkannya lisensi penggunaan teknologi UMTS di frekuensi 900 Mhz, Indosat pun terus memodernisasi jaringannya termasuk kota Solo dan Jogjakarta. Sehingga nantinya pemakaian layanan telekomunikasi akan lebih baik, utamanya pemakaian layanan data menjadi lebih cepat dan mendapatkan lingkup sinyal yang lebih luas. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *