Yamaha Launching Produk di Solo Paragon Mall

DSC_0083JO, Solo –  Yamaha mengeluarkan produk terbarunya GT 125 Eagle Eye, yakni  salah satu motor matic terbaru yang di rilisnya di tahun ini. Yamaha bekerja sama dengan Solo Paragon Lifestyle Mall melakukan Launching Exhibition GT125 Eagle Eye yang diadakan di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall mulai tanggal 7 – 13 Februari 2014.

Beberapa rangkaian acara sudah disiapkan untuk memeriahkan Launcing motor matic terbaru ini. Adapun rangkaian acaranya dimulai Sabtu (8/2/2014) dengan Dance Competition mulai pukul 14.00 serta Photograph contest sesi 1 juga Post Launching Ceremony serta Indie Band.

Untuk tanggal 9 Februari 2014 masih melanjutkan Dance Competition serta Photography Contest sesi 2 , Sexy Dancer dan Awarding Competition.

Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji  menjelaskan, pengunjung mal-nya selain dapat menikmati even dan exhibition Lounching Yamaha dapat juga menikmati  Centro Sale yang menggelar discount sampai dengan 70% untuk beberapa produk  baju, fragrance, dan bag, jam tangan dll.

“Melalui Launching Exhibition di Solo Paragon Lifestyle Mall diharapkan produk Yamaha GT 125 Eagle Eye ini laris dipasaran dan makin dikenal oleh masyarakat,” pungkas Vero. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.