2 Maret, Geisha Manggung Lagi di Sunan Hotel

Momo Geisha, saat tampil di the Sunan Hotel beberapa waktu lalu
Momo Geisha, saat tampil di the Sunan Hotel beberapa waktu lalu

JO, Solo Lumpuhkanlah ingatanku…..adalah penggalan lagu yang dibawakan oleh grup band yang kini tengah naik daun, yah Geisha, dijadwalkan bakal kembali hadir di kota  Solo. Minggu (2/3/2014) mendatang.

Geisha terpilih kembali untuk  menjadi bintang tamu di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, setelah sebelumnya juga pernah tampil ditempat yang sama di tahun 2010 lalu.

Konser Geisha kali ini akan dikemas dalam tajuk “ GEISHA – Jika Cinta Dia  Live in Concert “ Geisha merupakan salah satu grup band papan atas yang memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru tanah air termasuk di kota Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono menyampaikan, bahwa kehadiran Geisha akan menuntaskan kerinduan  My Geisha, sebutan bagi fans fanatiknya di kota Solo.

“Di tahun 2014 ini, kami akan kembali menggebrak dengan beragam program entertainment, sesuai dengan positioning yang diusung hotel ini,” jelasnya.

Geisha Band dengan formasi Momo (vocal), Roby (gitar), Aan (drum), Amek (keyboard) dan Bernard (bass) ini akan membawakan tembang – tembang mellow yang menjadi single hits mereka seperti Lumpuhkanlah Ingatanku, Jika Cinta Dia dan Takkan Pernah Ada.

Konser yang dikemas secara eksklusif ini juga akan menghadirkan konsep tata panggung yang mewah dan khusus dihadirkan dalam kemegahan ballroom terbesar di kota Solo untuk memuaskan animo My Geisha.

“Dipastikan konser ini akan berlangsung semarak dengan suasana yang hangat karena interaksi istimewa yang berhasil dibangun antara Geisha dan para penggemarnya, seperti biasanya,” tambah Mustofa

Selain grup band Geisha, akan tampil sebagai band pembuka untuk acara ini adalah Seven Soul Band. “Selanjutnya The Sunan Hotel pada  Sabtu (29/3/2014) mendatang,  menghadirkan Grup musik Vierratale, dan akan tampil  di Ballroom,” kata Mustofa.

Bagi masyarakat yang ingin menonton konser Geisha, harga tiket dipatok Rp 200.000,- (VIP) dan Rp 100.000,- ( Regular ). Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, Jl A Yani 40 Solo. Phone   0271- 731312. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.