Bulan Menanam & Kerja Bakti Novotel Ibis Solo

csr nobis technopark
csr nobis technopark

JO, Solo – Memperingati hari menanam pohon,  Jumat (7 /2/2014) sekaligus hari jadi kota Surakarta ke 269, Novotel Ibis Solo turut serta berpartisipasi didalam kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta bersama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP).

Kegiatan CSR yang dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah dan swasta kota Surakarta tersebut memiliki rangkaian acara yang berkelanjutan hingga 7 Maret 2014. Tujuan kegiatan ini diantara membangun budaya hidup gotong royong, rasa memiliki, merawat, menjaga dan mengamankan Kota Surakarta beserta isinya.

Human Resources Manager Novotel Ibis Solo, Yuliana Indrasari  memberikan tanggapan positif terhadap program pemerintah kota dengan menggandeng semua kalangan untuk lebih peka dan peduli pada lingkungan serta melestarikan guna kehidupan yang berkesinambungan.

“Kurang lebih 1700 pohon yang ditanam bersama diarea Technopark terdiri dari jenis buah – buahan seperti mangga, matoa, pohon Jati, Pinus dan masih banyak lagi. Selain itu juga melakukan kerja bakti bersama membersihkan area sekitar Technopark,” terang Indrasari.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Surakarta berserta jajarannya, dan diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat kota Surakarta bergotong royong bersama dalam merawat lingkungan sekitar sehingga akan menikmati hasilnya bersama pula. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.