Friday Im in Love ala Novotel Solo

Menu Grilled Salmon Fillet.
Menu Grilled Salmon Fillet.

JO, SoloValentine Day yang dikenal dengan hari kasih sayang sangat ditunggu – tunggu oleh sebagian masyarakat, baik dari kalangan muda – mudi hingga yang telah berkeluarga pun turut andil untuk merayakan hari spesial yang jatuh pada hari Jumat.

Mengusung tema “Friday Im in Love” Novotel Solo memberikan rekomendasi bagi para pelanggannya dengan menyuguhkan dua paket, yakni Romantic Valentine Sky Dining diberikan dengan paket Rp. 2.500.000,-++/ couple dan Romantic Valentine Dinner dengan paket Rp. 400.000,-++/ couple.

MICE & PR Executive Novotel Ibis Solo, Ruli Sawitri  menjelaskan bahwa perbedaan paket tersebut terletak pada venue atau lokasi untuk jamuan makan malam.

Romantic Valentine Sky Dining merupakan paket hemat yang terdiri dari paket kamar dengan menginap satu malam dan paket jamuan makan malam,” terang Ruli.

Memiliki spot area di balkon kamar, dimana tamu dapat menikmati pemadangan kota Solo dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menu – menu spesial seperti Grilled Norwegian Salmon Fillet & Roasted Marinated Tenderloin.

“Tidak hanya itu, iringan lagu – lagu romantis pun turut dihadirkan untuk menambah atmosfer jamuan makan malam yang dilengkapi dengan wine import,” tambah Ruli

Tidak berbeda jauh dengan Romantic Valentine Dinner yang dikemas dengan paket Rp. 400.000,-++/ couple, bertempat di Andrawina restaurant Novotel Solo dan memiliki area poolside dengan nuansa serta suasana romantis yang kental.

Selain jamuan makan malam, pengunjung dimanjakan oleh live performance acoustic band yang akan berinteraksi dengan lagu – lagu pilihan. Chocolate praline, moctail dan wine menjadi salah satu pilihan anda untuk menghabiskan malam Valentine bersama Novotel Solo.

“Untuk informasi lebih lengkap hubungi : 0271 – 724555 ext. 142 facebook : Novotel Ibis Solo, twitter : @novotelibissolo,” pungkasnya.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.