Media Gathering Favehotel SOBA

Perwakilan media saat menerima penghargaan manajemen favehotel
Perwakilan media saat menerima penghargaan manajemen favehotel

JO, Solo Baru –  Media merupakan suatu tempat atau wadah sebuah perusahaan untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya. Media bisa juga memuat segala sesuatu yang positif atau negative tentang suatu perusahaan.

Media juga berisi segala berita tentang peristiwa dan kejadian yang terjadi sehari – hari di kehidupan kita. Jadi, media merupakan sarana yang penting agar kita tidak ketinggalan berita atau informasi penting dari dunia luar.

Untuk itulah pada hari Rabu (12/2/2014) favehotel Solo Baru mengadakan acara media gathering. Khusus didedikasikan bagi para rekan media, favehotel pun mengundang seluruh media – media mulai dari Solo, Sukoharjo, Jogja dan Semarang.

Tujuan dari acara ini adalah sebagai pendekatan diri atau agar lebih akrab lagi dengan rekan media. Acara ini juga bertujuan untuk merayakan hari pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2014 yang lalu. Seluruh rekan media berkumpul menjadi satu di Lime Restaurant favehotel Solo Baru.

Acara final dan penutup dari media gathering ini dengan peluncuran “media privilege card” atau lebih disebut kartu member media. Kartu ini khusus diberikan kepada para rekan media berguna sebagai kartu member dengan fasilitas harga special, diskon 50% untuk food &baverage dan fasilitas media room.

“Jadi, jika teman – teman media mungkin sedang berada di sekitar Solo Baru dan akan mengerjakan deadline, para rekan media bisa langsung datang ke favehotel  Solo Baru dan mengerjakan deadline mereka di sini, ditambah dengan snack dan coffe atau tea gratis dari favehotel Solo Baru,” jelas Hotel Manager favehotel Solo Baru, Sistho A. Sreshto

Ditambahkannya, kalau acara ini dibuat khusus untuk rekan media, agar  bisa lebih dekat dan menjadi sahabat dari semua rekan – rekan media. Dan, akan sering  diadakan, agar kerjasama dan hubungan favehotel Solo Baru dengan media selalu akrab. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.