From Paragon With Love, Harmonia Orkestra

DSC_0100JO, SoloFrom Paragon With Love , adalah tajuk yang diselenggarakan oleh Management  Solo Paragon Lifestyle Mall  memeriahkan perayaan Valentine.  Acara digelar di Atrium  mal tersebut pada Jumat (14/2/2014) malam.

Menghadirkan kelompok musik Harmonia Orkestra, dan menampilkan  sebanyak 14 lagu cinta dari berbagai genre dikemas dalam sebuah aransemen orkestra yang apik nan megah.

Beberapa lagu legendaris seperti Andaikan Kau Datang Kembali dari Koes Ploes, My Everything dari Michael Buble, dan beberapa lagu cinta lainnya membuai puluhan tamu undangan yang hadir. Acara tersebut juga menarik perhatian pengunjung mal. Dalam beberapa lagu, seperti Rindu dari Agnes Monica, beberapa penari dari Pesona Nusantara Dance.

Direktur Operasional Sopar Mal Budianto Wiharto mengatakan acara tersebut sengaja menampilkan kelompok musik binaan Wakil Walikota Solo itu untuk mempromosikan musik orkestra.

“Selama ini musik orkestra terkesan eksklusif dan hanya dinikmati kalangan tertentu saja, kita ingin agar orkestra ini bisa merambah kalangan lebih luas, dan dinikmati semua kalangan,” paparnya.

Selain merayakan hari kasih sayang, acara tersebut juga ditujukan untuk memeringati HUT ke-269 Kota Solo dan puncak perayaan Tahun Baru Imlek, Cap Go Meh. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.