Lontong Cap Go Meh, Tutup Imlek Solo Paragon Mall

lontong cap gomehJO, Solo – Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (16/2/2014) siang menutup rankaian kegiatan imleknya dengan menampilkan atraksi barongsai dan pembagian ratusan lontong Cap Go Meh. Yakni kuliner khas penyajian antara masaka Jawa dan Cina, di Atrium mal setempat.

Chief Marcomm Solo Paragon Mall Veronica Lahji menjelaskan tampilan atraksi barongsai dan pembagian lontong Cap Go Meh sebagai penutup kegiatan imleknya yang dimulai dari gelaran Kampoeng Tiomgkok beberapa waktu lalu.

“Ada sekitar 350 bungkus lontong support dari tenan kita yang dibagikan secara gratis pada pengunjung yang punya member card paragon da melakukan ransaksi dengan nominal berapapun,” terang Vero.

Meskipun acara atraksi barongsai dari anggota TNI 408 Sragen baru dimulai pukul 14.00 wib. Even tersebut diawali tampilnya grup band lokal pada pukul 11.00  wib.

“Atraksi barongsai dari aparat keamanan diharapkan bisa lebih atraktif. Dan tahun ini berencana menggelar lomba barongsai bagi masyarakat umum. Pemenangnya berhak pada Imlek tahun depan,” pungkasnya. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *