Indosat Fokus Bidik Pelanggan Muda

CEO Ooredo Group-Dr.Nasser Marafihkiri dan Alexander Rusli, IM3 Community di Pagelaran Keraton Surakarta
CEO Ooredo Group-Dr.Nasser Marafihkiri dan Alexander Rusli, IM3 Community di Pagelaran Keraton Surakarta

JO, Solo – Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi Indosat kian agresif membidik pelanggan muda. Hal itu tak lepas dari beragam potensi dan kesempatan yang dimiliki segmen ini, khususnya usia 16 tahun hingga 29 tahun.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan segmen muda merupakan pasar utama yang menjadi fokus perseroan. Pasalnya, segmen ini sangat potensial menjadi pelanggan loyal.

“Youth ini salah satu fokus utama kami karena memang itu yang diangkat sebagai pondasi untuk menjadi pelanggan di masa depan,” ujarnya, ketika ditemui di sela-sela kunjungannya ke Kota Solo.

Oleh sebab itu sebagai upaya menggaet pasar, Indosat pun berupaya memahami kebutuhan anak muda. Di antaranya dengan merilis produk ataupun program-program yang sesuai seperti IM3, Dompetku dan berbagai macam aplikasi mobile.

“Youth ini kami tangkap dari sudut pandang keinginannya apa, sehingga mereka dari awal bisa nempel ke kami. Tugas kami memberi pelayanan yang berbeda untuk terus connect ke youth dan ini akan terus ditingkatkan,” kata Alexander Rusli.

Di Indonesia, Indosat bersama Ooredoo mengoperasionalkan teknologi UMTS di frekuensi 900 MHz. Dengan dukungan teknologi tersebut, perseroan mampu memberikan layanan data lebih cepat serta jangkauan sinyal lebih luas. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.