February Manis di Favehotel Adisucipto

IMG_9401JO, Solo – Memasuki bulan Februari 2014, Favehotel menggelar promo penuh cinta sepanjang bulan. Dimana tamu Favehotel Adisucipto secara otomatis mendapatkan diskon sebesar  14% di setiap hari selama bulan Februari 2014.

“Tak hanya itu saja, masih banyak promo promo lain yang tentunya akan menyemarakkan bulan Februari ini,” papar Elok Yuwanastiwi, Public Relations Officer favehotel Adisucipto. Senin (17/2/2014)

Ditambahkan Elok, selain promo 14% diskon, di bulan Februari ini Favehotel Adisucipto juga memiliki promo “Over Sunday Sale” dan “Valentine Room Package” yang keduanya di banderol dengan harga Rp.328.000,-

“Promo Over Sunday Sale adalah promo dari Favehotel Adisucipto yang berlaku hanya di hari minggu saja. Dengan rate Rp.328.000, tamu sudah dapat menginap satu malam, termasuk makan pagi untuk dua orang, dan tamu juga mendapatkan benefit lain nya yaitu tamu early check in dan juga late check out,” pungkasnya.

Seperti dikatakan Public Relation Favehotel Adisucipto Solo, Elok Yuwanastiwi, Untuk promo Over Sunday Sale, memberikan kelebihan waktu untuk tamu, supaya bisa lebih leluasa bersantai di hari minggu.

“Waktu check in dan check out yang biasanya jam 12, kita perpanjang. Jadi tamu bisa mulai check in mulai jam 10 pagi, dan check out lebih lambat dari biasanya yaitu jam 2 siang,” jelas Elok. – ian

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.