Pratama Kurnia Kasih Berikan Layanan Gratis

Pelayanan cek CVT & cuci gratis PT PKK, Acara berlangsung sampai Minggu (23/2/2014),segeralah membawa sepeda motor ke Lotte Mart Tipes Solo
Pelayanan cek CVT & cuci gratis PT PKK, Acara berlangsung sampai Minggu (23/2/2014), di Lotte Mart Tipes  Solo

JO, Solo –  PT Pratama Kurnia Kasih ( PKK) Motor diler resmi sepeda motor Honda di kota Solo, kembali memberikan layanan terbaiknya kepada pengguna produknya, yakni dengan menggelar cek mesin dan cuci gratis.

Acara yang disupport langsung  PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (HSO) Semarang yang juga sebagai main diler Honda Jawa Tengah ini digelar di halaman Lotte Mart, Tipes Solo.

 

IMG_20140222_084858Dijelaskan, Agustinus Ekky, Promo & Event bahwa kepedulian PT. Pratama Kurnia Kasih yang bersifat spontan dan merupakan bentuk penghargaan terhadap kepecayaan pelanggan selama ini.

“Pengecekan CVT  dan cuci gratis ini rangkaian kegiatan CSR, yang di mulai saat hujan abu Jumat (14/2/2014) lalu, yakni pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan shoowroom,” terang Ekky.

Pengecekan sistem CVT (Continously Variable Transmission), adalah sistem otomatik yang dipasang pada beberapa tipe sepeda motor saat ini.

Acara berlangsung hingga Minggu (23/2/2014), “Segeralah membawa sepeda motor ke Lotte Mart Tipes untuk mendapatkan pelayanan cek & cuci gratis,” tutup Ekky. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *