Telkomsel Beri ‘My Group’ Pemkot Solo

Rukmono Cahyadi, GM Sales and Customer Care Telkomsel Region Jateng DIY saat memberikan bantuan 20 laptop kepada Wali Kota Surakarta, F.X. Hadi Rudyatmo
Rukmono Cahyadi, GM Sales and Customer Care Telkomsel Region Jateng DIY saat memberikan bantuan 20 laptop kepada Wali Kota Surakarta, F.X. Hadi Rudyatmo

JO, Solo – Sebagai wujud CSR (Corporate Social Responsibilty), pada kesempatan peluncuran “Solo Destination”, Mobile City Guide pertama di Indonesia, Minggu (23/2/2014), Telkomsel memberikan 20 laptop serta solusi komunikasi murah (my Group) kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Solo.

General Manager Account Management Telkomsel Jawa Bali, Roeswandi, mengatakan “Melalui fitur-fitur Solo Destination, banyak pihak khususnya wisatawan dapat mengakses informasi terlengkap tentang tujuan terbaik di Kota Solo seperti kuliner, tempat wisata, event, pusat perbelanjaan, hotel dan penginapan.

“Para pengguna dapat membagikan foto yang terhubung langsung ke media sosial. Selain dapat memberikan komentar di setiap fotonya dan berinteraksi dengan pengguna lainnya. Para wisatawan juga tidak perlu khawatir kesulitan mencari lokasi, karena aplikasi ini mendukung penggunaan GPS.“ terang Roeswandi.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel atas kerjasama untuk turut memajukan pariwisata di Kota Solo.

“Melalui aplikasi ini, semakin mempermudah para wisatawan agar menemukan tujuan-tujuan menarik di kota Solo”. kata Rudy. – ian

Tidak lama lagi Solo Destination dapat segera diunduh di smartphone Anda. Grand Launching Solo Destination versi Android direncanakan akan berlangsung pada 1 Juni 2014. Bersiaplah untuk mendapatkan kemudahan dan kecepatan informasi destinasi liburan dan wisata di Kota Solo, hanya dengan berselancar bebas di fitur terlengkap social media dan city guide pertama di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.