ArtNight Upaya Pullman Hotel Posisioning

Keynote speaker Dr. Mari Elka Pangestu, Minister of Tourism and Creative Economy Indonesia
Keynote speaker Dr. Mari Elka Pangestu, Minister of Tourism and Creative Economy Indonesia

JO – Pullman Jakarta Indonesia merayakan peluncuran kembali hotel tersebut dengan kemeriah Pullman ArtNight – sebuah pameran seni rupa kontemporer, yang mengangkat karya-karya seniman Indonesia.

Melalui acara Pullman ArtNight yang pertama kali diselenggarakan di Asia Pasifik, hotel yang berada di naungan manajemen Accor, menegaskan kembali posisinya sebagai hotel unggulan yang berlokasi sangat strategis di tengah kota metropolitan, depan Bunderan HI Jl. MH. Thamrin.

Konferensi Pers diadakan di hotel tersebut dan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu. Pembicara dalam Konferensi Pers dari Accor Michael Issenberg, Chairman and Chief Operating Officer, Accor Asia Pacific,  Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Indonesia-Malaysia-Singapore.

Michael Issenberg, Chairman and Chief Operating Officer, Accor Asia-Pacific  berkata, Pullman merupakan salah satu brand hotel bintang lima yang berkembang paling pesat di Asia Pasifik. Sebagai salah satu flagship Accor, Pullman Jakarta Indonesia adalah yang paling tepat untuk menggambarkan brand.

“Pullman  akan membantu kami untuk mencapai tujuan  membuka lebih banyak lagi hotel Pullman di Indonesia.” ujar Michael

Sementara Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore berkata, bahwa hotel yang menawan ini membawa akomodasi dan layanan hotel di Indonesia menuju tingkat yang lebih tinggi dan hal ini merupakan elemen yang penting dalam portofolio brand Pullman yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

“Sebagai brand hotel upscale Accor yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang berwawasan modern, Pullman Jakarta Indonesia mewakili komitmen kami untuk memperkenalkan hotel luxury dan upscale Accor di Indonesia dan memperkokoh posisi kami di industri.” kata Gerard. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.