Pullman ArtNight, Gandeng Atsphere Gallery

Pullman ArtNight  Jakarta
Pullman ArtNight Jakarta

JO – Dalam rangka perayaan Pullman ArtNight, Pullman Jakarta Indonesia bekerja sama dengan Artsphere Gallery dan kurator seni Indonesia terkemuka Sally Texania, yang mempersembahkan pameran seni rupa visual dengan tema “Exchange: Globalization in Progress” untuk mengeksplorasi aspek utama peradaban manusia: kebangkitan kembali identitas kultural di Indonesia dalam era modern yang ditandai dengan perpaduan universal dan budaya.

Beberapa seniman Indonesia yang turut memamerkan mahakarya seni mereka pada Pullman ArtNight  yakni Sunaryo Soetono – salah satu seniman kontemporer Indonesia yang terkenal dengan Galeri Selasar Sunaryo di Bandung, Jawa Barat. Salah satu mahakaryanya, sebuah patung perunggu setinggi 2 meter, adalah salah satu karya yang dipamerkan.

Eldwin Pradipta – merupakan lulusan dari Institut Teknologi Bandung. Sebagai penggiat era digital, Eldwin merekonstruksi kesenian tradisional Indonesia dengan media baru, yaitu lewat cara digital.

Awan Simatupang – seorang pemahat terkemuka yang memiliki pengalaman luas di bidang seni rupa Indonesia sejak tahun 1991. Karya seninya telah dipamerkan di berbagai area publik dan kantor di seluruh Jakarta. Awan mempelajari seni di Institut Kesenian Jakarta dan La Salle College of the Arts serta Goethe-Institut di Singapura.

Seniman lain yang berpartisipasi dalam pameran seni rupa ini adalah Agus ‘Baqul’ Purnomo, Angki Purbandono, Tromarama, Darbotz dan Heri Dono. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.