Pullman ArtNight Ramaikan Jakarta

Pullman ArtNight yang pertama kali diselenggarakan di Asia Pasifik
Pullman ArtNight yang pertama kali diselenggarakan di Asia Pasifik

JOPullman ArtNight mengusung identitas Pullman yang baru untuk menciptakan pengalaman artistik, kuliner dan visual kepada para tamu. Pullman telah mendesain cara baru untuk menyambut para tamu dan memberikan pengalaman akomodasi yang berbeda sesuai dengan motto “Work hard, Play hard” untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang berbeda dan terus berubah.

Para tamu hotel kini lebih bergaya kosmopolitan, harus selalu terkoneksi dengan Internet serta memiliki mobilitas tinggi. Dengan demikian perbedaan antara bekerja dan kehidupan pribadi menjadi semakin tipis dan kebutuhan untuk tetap terhubung dengan sesama rekan terus meningkat menjadi karakteristik utama para tamu di hotel-hotel Pullman.

Sebagai bagian dari pendekatan identitas Pullman yang baru, beragam karya seni akan ditampilkan di setiap hotel Pullman di seluruh dunia melalui pameran yang bersifat permanen maupun temporer, bermitra dengan dengan para seniman lokal maupun internasional di masing-masing negara. Melalui strategi baru ini, Pullman ingin menciptakan standar baru untuk industri hotel upscale bertaraf internasional, termasuk di Indonesia.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.