Pullman Terus Berkembang Di Asia Pasifik

Melalui Pembukaan Pullman Jakarta Indonesia, Dimeriahkan  Acara Pullman ArtNight pertama di Asia

Pullman ArtNight meramaikan Jakarta
Pullman ArtNight meramaikan Jakarta

JO – Pullman Jakarta Indonesia merayakan pembukaan hotel tersebut dengan kemeriahan Pullman ArtNight – sebuah pameran seni rupa kontemporer Indonesia yang unik, terinspirasi suasana kota Jakarta yang dinamis – bertempat di lobi hotel, area dining dan ballroom Pullman Jakarta Indonesia yang telah direnovasi.

Melalui Pullman ArtNight, yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Asia Pasifik, Pullman Jakarta Indonesia menegaskan posisinya sebagai hotel unggulan diantara hotel upscale lainnya sekaligus sebagai lokasi pertemuan bisnis yang terletak strategis di tengah kota metropolitan.

Pullman adalah merek hotel upscale Accor yang paling pesat perkembangannya dengan lebih dari 80 hotel di dunia, dimana separuhnya berada di Asia Pasifik. Dengan mengedepankan unsur wisata, arsitektur, desain, seni dan budaya sebagai inti brand Pullman, Pullman ArtNight menjadi bagian dari komitmen global untuk mendukung para seniman yang sedang berkembang maupun yang sudah mapan dengan cara menyediakan ruang yang dinamis dan modern di hotelnya, dimana bekerja dan bersantai tidak lagi menjadi dua hal yang berbeda.

Pullman ArtNight sebelumnya telah berlangsung di Dubai, London dan Brussels, namun belum pernah diadakan di Asia Pasifik.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *